Let me tell you my story..

Batas Waktu








Aku masih tak percaya aku bisa mengalami kejadian ini.. aku Nurul.. aku adalah seorang mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Pengalaman ini terjadi ketika aku sedang menginap di kosan kakakku di daerah geger kalong. Kebetulan kakakku malam itu mengabari bahwa ia tidak akan pulang ke kosan, karena harus mengerjakan tugas kuliahnya di kosan temannya.

Waktu itu aku sedang menonton tv sendiri sambil memakan camilan. Tiba-tiba aku teringat kalau malam ini adalah malam jumat, artinya acara nightmare side Ardan Radio Bandung bakalan dimulai sebentar lagi. Kemudian, Karena tabletku tidak memiliki fitur radio, aku mencoba streaming untuk mendengarkan nightmareside. Setelah kunyalakan, acara baru saja dimulai. Seperti biasa, ceritanya membuatku merinding membayangkan jika aku ada di posisi penulis cerita.. Hiiyy.. 

setelah acara nightmareside ardan selesai, Aku mendapat sebuah pesan BBM dari temanku, Eri. Dia menanyakan tentang cerita nightmare side malam ini.
"Rul, kamu dengerin nightmare ga? Gimana ceritanya, aku cuma dengerin cerita 3 yang tentang jembatan layang itupun cuma bagian ending aja... ceritain lagi doong.." begitu katanya.
Kemudian aku menceritakan satu persatu cerita nightmare itu. Hingga waktu menunjukkan pukul 1 malam.
"Udah ya, aku ngantuk nih, mau tidur dulu"

Setelah kukirim BBM nya, aku langsung mengambil posisi tidur. tapi sebelumnya, aku menyingkir-nyingkirkan boneka-boneka diatas kasur dan menyimpannya di samping kasurku, TV yang menyala ku set timer nya selama 30 menit. Baru sekitar 15 menit aku memejamkan mata, ada suara dari kresek makanan di sebelahku. Seperti ada sesuatu yang memainkannya. Aku membuka mataku dan melihat kearah suara itu, namun tak ada apapun disana.
"Ah mungkin itu cicak yang merayap di kresek itu" fikirku. aku mencoba menggerak-gerakkan kresek itu untuk mengusirnya. Namun aku tak menemukan apa-apa.. hanya ada suara cicak. Ketika aku kembali berbaring diatas kasur, 'puk' ada sesuatu yang terlempar mengenai kakiku. Aku bangkit dan melihatnya, ternyata itu boneka berbentuk emoticon smile. "Loh kenapa ada disini? Perasaan boneka ini kusimpan di samping tempat tidurku?" Fikirku dalam hati. Aku tak memerdulikannya kala itu. karena tanggung sudah bangun, Kunyalakan tab-ku dan membalas chattingan yang masuk, ternyata ada beberapa temanku yang masih terbangun. aku jadi keasikan berbalas pesan dengan temanku. Selang 15 menit TV sudah mati, kulihat jam, ternyata sudah pukul setengah 2 malam. Aku menyimpan kembali tab-ku dan mencoba tidur. Baru saja aku tidur..
"tok tok tok" 
ada suara seperti seseorang mengetuk jendela kamarku dengan jarinya.
"Hah, siapa itu?" Gumam ku..
"Tok tok tok"
 suara itu cukup keras ku dengar, hingga aku penasaran sekali melihat siapa yang mengetuk jendelaku malam-malam.
"Tok tok tok tok tok tok " 
Suara itu semakin kencang kudengar, aku memberanikan diri untuk membuka gordennya, dan, ternyata aku tak melihat apapun dari balik jendela itu, tapi..
"Tok tok tok tok tok"
 aku melihat kaca di depanku bergetar, tapi aku masih tak melihat siapapun. itu artinya posisiku sekarang sedang tepat berhadapan dengan sesuatu yang tak kasat mata..!!
"Tok tok tok tok tok tok tok" 
ketukan itu tetap terdengar diikuti suara seperti menggeram..
"Tok tok tok tok tok tok"
Aku kembali menutup gorden dan kunyalakan lagi TV nya.
Tak berapa lama, Suara itu berhenti, namun kresek yang tadi itu kembali berbunyi seperti ada yang memainkannya.
Aku mencoba untuk tak memerdulikannya, namun ekor mataku kini menangkap sesuatu yang bergerak muncul menembus tembok dan kaca jendela..
"Astaga! Apa itu?"
Kulihat perempuan berbaju putih melayang di depanku! Tinggi! Dia tinggi sekali dan berjalan terseok-seok. Dia melayang menuju pintu.. dengan suara yang menggeram! Untunglah dia tidak melihatku. Aku mencoba untuk tidak bergerak, bahkan aku mencoba menahan nafas, agar hembusan nafasku tak terdengar olehnya. namun, sebelum sampai di pintu, dia.. dia menoleh kearahku! Dan, dan sekarang dia menghampiriku! Ya Tuhan.. matanya putih semua dengan tangan yang sangat kurus dan panjang. Rambut yang menjuntainya bergerak kesana kemari seperti hidup! Dia duduk tepat di depanku. kukunya yang panjang dan mengerikan itu bergerak seakan ingin menyentuh wajahku. ekspresi wajahnya seperti marah. Aku yang ketakutan meringkuk tak berdaya dikasur. Aku tak tau apa yang harus aku lakukan, aku hanya berdoa agar makhluk itu pergi dari hadapanku. tak lama, Tercium bau seperti rambut terbakar yang menyengat, makhluk itu pergi menembus pintu. Suara geramannya masih terdengar, namun semakin lama semakin menjauh. Malam itu aku tak bisa tidur Bahkan sampai adzan subuh berkumandang.

Siang harinya aku menceritakan semuanya pada kakakku. Dia  bilang, kosan itu memang ada penunggunya, saat jam 12 malam kita tidak boleh berisik, tv juga harus sudah dimatikan. Karena, dulu juga sempat ada kejadian ketika salah satu penghuni kosan disitu masih menyalakan tv sampai jam 3 pagi, kemudian dia di datangi penghuni kosan itu bahkan sampai kesurupan.
Boleh percaya boleh tidak, mungkin cerita ini terdengar seperti dibuat-buat karena penampakannya jelas dan mengerikan seperti di film-film. Namun, aku memang benar-benar mengalaminya.. benar-benar pengalaman buruk yang sangat ingin aku lupakan.



                                                                  ***


cerita ini adalah pengalaman ASLI yang saya alami dengan nama yang disamarkan, cerita ini juga sudah saya kirimkan ke acara Nightmare Side Ardan Radio Bandung. tapi saya belum tau sudah dibacakan atau belum, soalnya akhir-akhir ini selalu disibukkan dengan kegiatan kuliah.. huhuhu (curhat)..
saya juga mau minta maaf karena selama 3 minggu berturut-turut tidak posting apapun di blog.. dan untuk kedepannya sepertinya tidak akan rutin lagi posting setiap minggu, namun yang pasti, setiap postingan, diposting di malam jumat..
oh iya, jika diantara kalian ada yang dengar acara nightmareside bacain cerita ini, kasih tau saya yaa....^^


Pict sc: google
 

1 komentar:

  1. Kosan daerah geger kalong emang banyak yang bilang katanya angker

    BalasHapus

thankyou for read my blog, please leave your comments, follow, share, and enjoy in my world..^^